Senin, 26 April 2010

Mangekyou Sharingan



Karakter Yang Gunakan: Itachi Uchiha, Uchiha Sasuke, Kakashi Hatake, Uchiha Madara, Uchiha Izuna
Rank: -
Range: -
Jenis: Tambahan

Mangekyou Sharingan Eye
Sharingan adalah warisan darah batas dari klan Uchiha. Mangekyou Sharingan adalah kemampuan doujutsu legendaris yang hanya muncul dalam beberapa anggota klan dalam sejarahnya. Masih ada misteri di sekitar mata dan klan Uchiha sendiri. Setiap user mengembangkan Mangekyou mereka sendiri mencari yang unik. Persyaratan untuk memperoleh Mangekyou sangat kontroversial di alam. Setelah Uchiha Itachi membunuh Shisui sahabatnya ia mendapatkan Mangekyou. Dia mengatakan kepada Sasuke adik bahwa untuk mendapatkan Mangekyou, dia juga harus membunuh sahabat karibnya. Itachi mengatakan kepada Sasuke bahwa sebuah gulungan kitab di kuil klan mereka mengungkapkan tujuan awal sebenarnya dari klan doujutsu. Ini gulir dan Itachi sendiri mengungkapkan bahwa mantan pemimpin klan mereka, Uchiha Madara dan adiknya Izuna adalah yang pertama untuk memperoleh Mangekyou. Madara sendiri melakukan hal ini dengan membunuh temannya, itu diasumsikan Izuna juga membunuh seorang kawan dekat.

Penggunaan teknik Mangekyou saluran air cukup sedikit chakra pengguna, lebih dari semua teknik normal lainnya. Juga sebagai akibat dari penggunaan Mangekyou, media secara perlahan akan kehilangan visi mereka. Madara kehilangan visi sebelum saudaranya dan berusaha mendapatkan kembali kekuasaannya. Untuk melakukannya dia dihapus Izuna mata dan membuat mereka sendiri. Dengan mata baru, itu Mangekyou mengambil tampilan gabungan nya Mangekyou asli dan Izuna's. Ini "Abadi" kembali mata Mangekyou visi dan memberinya kekuatan luar biasa. Dengan kekuatan itu digunakan kata Madara Sharingan normal kemampuan untuk menekan Kyuubi dan menjinakkannya.

Awalnya Itachi Sasuke mengatakan bahwa jika dia memperoleh Mangekyou, maka akan ada tiga orang yang bisa mengatasinya. Setelah melewatkan waktu di seri, Hatake Kakashi mengungkapkan dia juga telah mendapatkan Mangekyou Sharingan. Kemudian terungkap bahwa Uchiha Madara masih hidup sendiri, dan adalah "ketiga" pengguna dalam pernyataan Itachi. Bagian apa, jika ada, bahwa Kakashi dan mata Uchiha Obito drama belum ditentukan.

tiga Itachi bernama Mangekyou teknik Amaterasu, dan Susanoo Tsukuyomi, semua dewa mitologis. Kakashi's Mangekyou teknik bernama Kamui.

The Amaterasu atau Dewi teknik Matahari dihasilkan oleh mata Mangekyou benar. Ini adalah teknik Ninjutsu yang menggunakan bentuk Mangekyou untuk membuat api hitam kuat yang dapat membakar melalui apa yang paling. Seperti telah dikatakan bahwa apa-apa dalam visi Mangekyou akan membakar abu jika dikonsumsi oleh api. Api itu sendiri adalah kata untuk membakar selama 7 hari dan 7 malam. Api juga dianggap sebagai serangan fisik terkuat Mangekyou's.

The Tsukuyomi atau Allah dari teknik Moon dihasilkan oleh mata Mangekyou kiri. Ini adalah teknik genjutsu yang menggunakan bentuk Mangekyou untuk melakukan mental dan fisik ilusi berbahaya. Untuk memanfaatkan ilusi, anggota klan akan melihat ke dalam mata lawannya dan mengucapkan mantra genjutsu mereka. mantra ini berlangsung dalam pikiran yang terpengaruh, sementara jutsu adalah salah satu pemain itu dilemparkan di atas adalah di bawah kekuasaan total anggota klan Uchiha. Anggota klan memiliki kontrol penuh atas ruang dan waktu dalam jutsu dan dapat tempat yang terkena dampak melalui neraka yang mereka inginkan untuk setiap panjang yang diinginkan. Teknik itu sendiri hanya berlangsung selama beberapa detik tetapi dalam kenyataannya, tapi yang terkena bisa bertahan melalui beberapa hari rasa sakit. Dikatakan hanya anggota lahir alami dari klan Uchiha bisa mengalahkan itu, ini bisa berarti baik sebagai Uchiha juga memegang Mangekyou atau satu sepenuhnya terampil dalam bentuk tiga Tomoe Sharingan.

The Susanoo atau Tuhan Laut dan teknik Badai dihasilkan oleh kedua mata Mangekyou. Ini adalah teknik yang menggunakan bentuk Mangekyou untuk menciptakan momok yang menghunus pedang akan mengelilingi pengguna. hantu ini wields perisai untuk pertahanan dan sebuah pisau yang dikenal sebagai Pedang Totsuka. Siapa pun atau memotong sesuatu dengan pisau akan ditutup jauh ke dalam genjutsu dari pelupaan bahagia sampai akhir zaman.

The Kamui atau teknik Mulia Allah digunakan oleh Hatake Kakashi. Dengan teknik ini, Kakashi bentuk handseal untuk mengaktifkan Sharingan di mata kirinya dan mengubahnya ke dalam bentuk Mangekyou nya. Kakashi kemudian berfokus pada sebuah titik pada tubuh sasarannya. Daerah di sekitar sasaran kemudian akan mulai melengkung dan keruntuhan ke dalam dirinya sendiri, sehingga di kawasan yang cepat "tersedot" keluar dari keberadaan dan diangkut ke lokasi lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar