Senin, 26 April 2010

Roda mata klan uchiha



Karakter yang menggunakan: Klan Uchiha, Kakashi Hatake, Danzou
Rank: -
Range: -
Jenis: Tambahan

Sharingan Eye
Sharingan adalah warisan darah batas dari klan Uchiha. Uchiha dikatakan keturunan Hyuuga, dengan byakugan berubah menjadi Sharingan waktu. doujutsu (keterampilan mata) memberikan salah satu kemampuan untuk membaca genjutsu, Taijutsu dan Ninjutsu dan kemudian mengalahkannya. Dengan demikian, anggota klan dapat melihat teknik yang sedang dilakukan dan hampir seketika menghafal gerakan-gerakan yang diperlukan untuk dapat menyelesaikannya, termasuk cetakan segel chakra yang dibutuhkan dan digunakan. Namun anggota klan tidak dapat menyalin teknik yang unik untuk lain keturunan dan anggota klan harus memiliki tubuh yang mampu memenuhi chakra dan persyaratan fisik untuk melakukan jutsu ini. Ini jarang berhenti anggota klan juga, karena situasi stres seperti itu sering mendorong batas-batas mereka lebih jauh dan memungkinkan mereka untuk memanfaatkan potensi penuh mereka.

Anggota klan Uchiha tidak diberikan Sharingan saat lahir, melainkan hanya diaktifkan di kemudian hari, biasanya selama masa stres emosional dalam panasnya pertempuran. Sharingan itu sendiri dapat dipindahkan ke lain-non Uchiha oleh ninja medis, seperti yang terjadi dengan Daun ninja Uchiha Obito ke Kakashi Hatake rekan setim. Karena tubuhnya tidak dilahirkan untuk membawa Sharingan, mata selalu diaktifkan dan luka bakar chakra Kakashi ketika digunakan. Untuk mengurangi dampak Sharingan Kakashi di tubuh, ia biasanya membuat mata dan tersembunyi dari penggunaan. Juga catatan, adalah kenyataan Kakashi, non-Uchiha, mampu memajukan Sharingan dari dua sampai tiga Tomoe Tomoe setelah mendapatkan mata.

Sharingan itu sendiri mengandung tiga Tomoe (koma). Sebuah penguasaan lebih tinggi Sharingan dapat dilihat dalam penciptaan sebuah Tomoe baru di mata, dengan tiga Tomoe sebagai bentuk tertinggi khas mata. Bentuk Mangekyou langka adalah evolusi unik dari Sharingan luar bentuk Tomoe tiga, silakan lihat entri untuk informasi lebih lanjut. Mata memiliki dua Tomoe dapat memungkinkan anggota klan Uchiha untuk melacak pergerakan lawan dan melakukan penyalinan kecil dari serangan lawan. Untuk menghindari serangan masuk, kecepatan dan kelincahan Uchiha akan sangat mengendalikan apakah mereka bisa pindah ke menghindarinya. Namun, tiga Tomoe akan sangat membantu dalam bidang ini.

Dua Tomoe juga akan memungkinkan ninja menembus genjutsu dan melihat realitas sekitarnya untuk apa sebenarnya. Hal ini juga dapat memungkinkan anggota untuk menembus tubuh lain dan melihat chakra mereka. Sementara mata tidak cukup halus untuk melihat tenketsu dan sistem peredaran darah chakra seperti byakugan, dapat melihat gerakan dan aliran chakra. Hal ini dapat membantu mereka mengetahui apakah seseorang terjebak dalam genjutsu, atau jika penyerang merupakan ancaman nyata atau hanyalah sebuah bunshin.

Mata mengandung tiga Tomoe akan memungkinkan ninja untuk melihat gambar langkah berikutnya penyerang dari ketegangan otot dalam tubuh mereka sedikit pun. Hal ini mencegah gerakan sia-sia dan memungkinkan anggota klan Uchiha untuk menghemat chakra yang sangat diperlukan dalam pertempuran. Hal ini memungkinkan mereka untuk melakukan sinkronisasi gerakan mereka untuk menyerang pada saat daerah sebelum lawan mereka, bahkan di tempat itu, pada dasarnya memungkinkan mereka untuk memukul dan memukul lawan mereka sebelum mereka ada di sana.

Tiga Tomoe Uchiha juga memberikan kemampuan untuk melakukan genjutsu dan hipnotis setelah mengunci mata dengan musuh. Ini dapat digunakan untuk menyebabkan lawan untuk melakukan serangan itu memilih Uchiha. hipnosis ini juga dapat digunakan sebagai counter genjutsu yang adalah kemampuan untuk mengubah genjutsu mantra kembali pada kastor original tanpa syarat apapun pembentukan handseals.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar