Senin, 26 April 2010

uchiha


Klan Uchiha adalah salah satu dari keluarga bangsawan pendiri desa Daun. Marga sendiri dikatakan keturunan dari klan Hyuuga yang memiliki garis keturunan mata byakugan. Karena klan mereka memiliki Sharingan atau "Wheel Eye," Uchiha unggul karena bisa membaca dan menangkis penyerang. Hal ini membuat mereka kandidat utama untuk membantu menemukan Konoha Corps Polisi Militer. Organisasi itu sendiri akan pergi untuk menggabungkan simbol kipas Uchiha menjadi logo resmi mereka.

Pilih beberapa anggota klan Uchiha memiliki kemampuan untuk mengaktifkan mata Sharingan keturunan. Ini doujutsu (keterampilan mata) memberikan salah satu kemampuan untuk membaca genjutsu, Taijutsu dan Ninjutsu dan kemudian mengalahkannya. Dengan demikian, anggota klan dapat melihat teknik yang dilakukan dan melihat trik-trik dan gerakan yang dibutuhkan untuk dapat menyelesaikannya. Namun anggota klan tidak dapat menyalin teknik yang unik untuk keturunan lain. Hal ini juga memberikan kemampuan untuk salah satu teknik cast jutsu hanya dimungkinkan dengan memiliki mata.

Marga itu sendiri dikenal dengan hubungan mereka untuk api. Untuk ninja klan harus dilihat sebagai orang dewasa, mereka harus dapat memanfaatkan Katon (Elemen Api) jutsu seperti Goukakyuu no Jutsu. Jadi adalah perekat antara api dan manipulasi pikiran anggota Uchiha. Sasuke Uchiha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar